Thursday, February 6, 2020

Film Yang Mungkin Tidak Diketahui Banyak Orang Terbuat Dari Manga



PelangiQQ - Saat ini ada banyak manga, yang telah diadaptasi menjadi animasi atau dikenal dalam gaya Jepang sebagai anime. Beberapa manga juga diberi kesempatan untuk diadaptasi dalam bentuk film (Live-Action). Di mana yang kita lihat, aktor film masih mempertahankan keunikan manga dan malah memberikan rasa manga sepenuhnya. 

Sekarang sih sudah bejibun film yang dibuat dari manga. Beberapa cerita pun dibuat dari manga terkenal. Tetapi ada juga loh yang jarang diketahui banyak orang. Maka dari itu, mari kita lihat film yang mungkin tidak diketahui banyak orang terbuat dari manga.

City Hunter (1993)

City Hunter merupakan film komedi romantis yang pastinya banyak orang mungkin belum tahu bahwa itu dibuat dari manga dengan nama yang sama. Untuk versi film, aktor kelas dunia seperti Jackie Chan dan Wang Zu Xian memainkan peran seorang detektif bernama Ryo Saeba dan Kaori Mimura, yang sedang dalam misi untuk menemukan putri seorang CEO.

Edge of Tomorrow (2014)

Film aksi balas dendam yang diadaptasi dari manga ‘All You Need is Kill’, pertama kali diproduksi pada tahun 2004, sebelum dibuat menjadi film berjudul Edge of Tomorrow lagi pada tahun 2014 dengan sebuah kisah yang menceritakan organisasi pasukan pertahanan (UDF) yang telah ditugaskan untuk menghilangkan dunia asing yang menyerang. Filmnya sendiri dimodifikasi dengan mengubah dari gaya Jepang ke gaya barat.

Oldboy (2013)

Sebuah remake dari film 2003 yang diadaptasi dari manga dengan nama yang sama, Oldboy menceritakan seorang pria yang telah diculik dan ditahan di sel isolasi selama lebih dari 20 tahun.

Kite (2014)

Diadaptasi dari manga klasik dengan nama yang sama. Kisah ini bercerita tentang seorang pembunuh muda bernama Sawa, yang ingin bebas dari hubungan yang suram antara dia dan organisasi rahasia yang melatihnya untuk menjadi seorang pembunuh. Film ini mendapat ulasan yang sangat buruk, karena ceritanya tidak tersampaikan dengan baik.

Road To Perdition (2002)

Komedi bertema barat bernama Road To Perdition yang terinspirasi oleh manga terkenal masa lalu, Lone Wolf and Cub pada tahun 1970-an. Dimodifikasi agar lebih barat dengan cerita tentang konflik politik yang menggabungkan pembunuhan dan kelangsungan hidup. Film ini sendiri memenangkan Oscar Award untuk Best Picture.

Alita: Battle Angel (2019)

Alita: Battle Angel merupakan film aksi-cyborg yang mengisahkan masa depan 300 tahun dari sekarang. Ini adalah dunia yang penuh dengan perang tanpa akhir. Kisah ini menceritakan tentang seorang cyborg bernama Alita (diperankan oleh Rosa Salazar), seorang pejuang Cyborg yang kuat yang berperang melawan pasukan Cyborg. Di mana film diadaptasi dari manga 2001, Ganmu, yang merupakan manga yang sangat terkenal. Pokeronline

No comments:

Post a Comment